Cara Mencari Teman atau Orang Di Facebook


Mencari teman facebook adalah salah satu hal yang harus kita lakukan apabila kita sudah mendaftar facebook, Karena facebook adalah salah satu media sosial yang akan menjangkau anda untuk selalu bisa terhubung dengan orang-orang sekitar dan dapat menjangkau ke seluruh penjuru dunia, Yang artinya anda akan dapat dengan mudah untuk meminta pertemanan ke orang sekitar anda atau anda juga dapat mencari teman di akun facebook hingga ke seluruh negara pengguna facebook.

Dengan memiliki akun maka anda akan mudah sekali untuk mencari teman baru di sekeliling anda yang tentunya telah memiliki akun facebook. Dan cara mencari teman facebook di akun facebook terbilang mudah sekali karena saat ini anda akan selalu melihat tampilan di beranda facebook anda beberapa teman dari teman facebook anda.

Namun ada cara yang lebih efektif untuk anda dapat langsung mencari teman facebook yang mungkin anda kenal dan anda tahu, Caranya adalah anda dapat mencari di kolom pencarian teman facebook dengan memasukan nama, no telepon atau alamat email teman facebook yang anda anda cari. Akan tetapi jika penjelasan simpel diatas membuat anda bingung untuk mencoba mencari teman akun facebook anda maka silahkan anda ikuti cara untuk mencari teman yang akan saya ternagkan secara detail di bawah ini.

Cara Mudah Mencari Teman Facebook

Langkah awal untuk memulai mencari teman facebook maka silahkan anda buka akun facebook yang anda miliki, Setelah anda berhasil membuka akun facebook dan anda sudah berada pada halaman depan akun facebook yang anda miliki maka lihat diatas kiri pojok akan terlihat tampilan kolom pencarian teman facebook. Untuk mempermudah lihat gambar contoh di bawah ini.


Pada gambar tampilan diatas anda dapat mencari teman facebook anda dengan menulis nama teman facebook, Alamat email, serta no telepon teman anda yang di pakai untuk mendaftar facebook, Jika anda menulis nama teman anda maka akan terlihat banyak nama yang di lengkapi dengan foto profil akun facebook sehingga anda akan dapat dengan mudah untuk mencari teman anda.  Namun jika anda mencari teman facebook anda dengan menggunakan alamat email atau no telepon yang di pakai teman anda untuk mendaftar facebook maka anda akan langsung melihat akun facebook teman anda.

Setelah anda menemukan teman yang akan anda jadikan teman facebook anda di kolom pencarian teman facebook maka silahkan klik nama atau akun facebook teman anda dan langsung saja kirimi permintaan pertemanan dan tunggu hingga teman anda mengkonfirmasi pertemanan yang anda kirim. Jika permintaan pertemanan anda sudah di terima maka anda akan mendapati pemberitahuan bahwa teman anda sudah menerima permintaan pertemanan dari anda. Dan semua kiriman yang teman anda kirim baik itu status maupun foto akan terlihat di beranda akun facebook yang anda miliki.

Itu saja penjelasan cara mencari teman atau orang di facebook, Semoga artikel ini dapat membantu anda khususnya bagi pengguna facebook agar dapat dengan mudah mencari teman baru atau orang serta kenalan baru di facebook....