Download Twitter For Android Terbaru Fitur Sangat Lengkap Sekali

Download Twitter For Android - Pada kali ini saya akan membagikan aplikasi twitter yang terbaru. Namun sebelum itu, kita bahas sedikit dulu tentang twitter. Apa sih twitter itu?

Twitter adalah suatu jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan seseorang dan mendapatkan suatu info atau berita hot dari kalangan artis maupun berita global serta dapat mengirim sebuah kicauan atau tweet hingga 140 karakter.

Banyak para artis yang aktif dalam jejaring sosial ini. Dengan demikian, ayo eksis dengan twitter biar seperti artis populer zaman ini.

Menurut saya, twitter ini adalah jejaring sosial yang nyaman, unik digunakan. Dulu ada teman saya cewek, dia pernah menggunakan jejaring sosial ini untuk menghibur dirinya sendiri.

Teman saya pernah mengikuti suatu akun yang selalu bertanya setiap saat kepada semua pengguna twitter. Misalnya, lebih baik susah tidur atau susah move on?, PDKT terlama yang pernah kamu jalanin berapa lama?

Dan masih banyak pertanyaan yang dikeluarkan oleh akun tersebut yaitu @tweetnesian. Dan teman saya selalu menjawab untuk hiburan dirinya sendiri, karena asumsi dia bisa menghilangkan rasa kesal dan jenuh.

Selain itu, banyak sekali hal unik dan fitur - fitur yang terdapat dalam twitter. Saya akan memberikan sedikit informasi tentang fitur - fiturnya. Diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Fitur @ : Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memberi tweet ke pengguna lain

2. Fitur RT (ReTweet) : Fitur ini memungkinkan untuk membalas tweet dari pengguna lain

3. Fitur FAV (Favorit) : Fitur ini memungkinkan untuk menyukai suatu tweet dari pengguna lain

4. Fitur DM : Fitur ini memungkinkan untuk bisa mengirim pesan pribadi dengan pengguna lain, dengan syarat anda dan pengguna tersebut sudah saling mengikuti.

Itulah sedikit tentang fitur twitter, bagi anda yang penasaran dengan fitur selengkapnya. Langsung saja download aplikasi twitter tersebut dan rasakan sensasi dari fitur aplikasi ini.

Download Twitter For Android

Aplikasi Twitter yang akan saya bagikan adalah aplikasi twitter official resmi, aplikasi ini untuk smartphone yang berbasis android. Aplikasi ini didesign khusus untuk dapat menyesuaikan semua merek hp android.

ScreenShot Twitter

screen shot twitter for android

Berikut ini adalah link untuk mendownload aplikasi twitter
Itulah aplikasi twitter for android yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat bagi semua. Jangan lupa like + share melalui tombol yang ada di bawah ini.