Cara Langsung Masuk Facebook untuk PC Dan Smartphone

Cara Langsung Masuk Facebook - Pada kali ini saya akan membagikan panduan cara langsung masuk beranda facebook.

Apa susah masuk facebook? Tidak, sangat mudah sekali. Tetapi banyak juga orang yang mungkin baru mengenal teknologi dan baru saja mendaftar facebook.

Dalam proses pendaftaran facebook, mungkin banyak orang yang masih didaftarkan oleh orang lain.

Mengapa saya membuat pernyataan demikian? karena saya pernah diminta oleh orang untuk daftar facebook baru.

Oleh sebab itu, saya membuat artikel panduan langsung facebook ini dimaksudkan untuk orang - orang yang masih kesusahan untuk login facebook atau masuk facebook.

logo login

Bagi anda yang biasanya menggunakan komputer atau laptop, anda bisa memasukkan alamat facebook yaitu www.facebook.com ke browser pada komputer anda. Sehingga anda bisa langsung ke halaman facebook lalu masuk/login facebook anda.

Bagi anda yang biasanya menggunakan smpartphone, anda bisa download aplikasi facebook dan apabila telah terinstal anda bisa membuka aplikasi tersebut lalu anda bisa langsung masuk/login facebook anda.

Bingung dengan penjelasan di atas? Oke, saya akan menjelaskan lebih mudah lagi, yaitu dengan ditambahkan gambar, agar mudah untuk dipahami.

Berikut adalah langkah - langkah langsung masuk facebook disertai dengan gambar - gambar sehingga mudah untuk dipahami.
Baca juga : Mudah Cara Blokir Facebook Orang Lain Panduan Lengkap

Cara Langsung Masuk Facebook

Masuk Lewat PC

langsung masuk facebook
  • setelah itu, masukkan alamat email anda pada kotak berwarna merah dan masukkan kata sandi anda pada kotak berwarna hijau seperti gambar di atas.
  • Setelah anda memasukkan alamat email dan kata sandi, silahkan klik "masuk"
  • Maka setelah itu, anda akan berhasil masuk facebook apabila alamat email dan kata sandi anda sudah benar

Masuk Lewat Smartphone

  • Pertama download dulu aplikasi facebook dan instal terlebih dahulu. Apabila sudah memiliki aplikasi facebook, buka aplikasi tersebut. Maka tempilan akan seperti ini
langsung masuk facebook
  • Setelah tampilan seperti di atas, silahkan masukkan alamat email pada kotak berwarna merah dan masukkan kata sandi pada kotak berwarna hijau
  • Setelah memasukkan alamat email dan kata sandi, silahkan pilih login atau masuk yang ditandai dengan tanpa panah putih seperti di atas.
Untuk menggunakan facebook, harus diperhatikan hal - hal negatif yang bisa terjadi pada facebook. Oleh karena itu anda harus membaca artikel cara aman facebook agar tidak bahaya !

Itulah panduan cara langsung masuk facebook yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat bagi semua. Jangan lupa like + share melalui tombol yang ada di bawah ini.